Sunday, November 20, 2011

Ozon Generator


Paket Ozon Generator Rp 1.750.000



Kebanyakan penyakit saat ini,seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kanker, diabetes dan penyakit lainnya, terutama di sebabkan oleh makanan yang kita makan sehari-hari. Kita tidak dapat menghindari bahaya dosis tinggi dari pestisida, antibiotic dan hormon pertumbuhan dari buah-buahan, sayuran dan daging atau pun ayam yang kita dan anak kita makan sehari-hari. Solusi terbaik untuk anda dan keluarga yaitu alat sterilisasi makanan yaitu yang dinamakan OZON GENERATOR.

Fungsi Utama Ozon:
-Membasmi kuman dan bakteri
-Mensterilkan bahan makanan
-Menghilangkan zat kimia
-Mengawetkan dan mempertahankan kesegaran bahan makanan
-Mensterilkan perlengkapan makan,botol bayi


Cara Penggunaan dan Manfaat:

-Untuk membersihkan buah dan sayur. Buah dan sayur akan tahan lebih lama dan lebih segar di dalam lemari es setelah dicuci dengan ozon. selain itu mampu menghilangkan insektisida, pestisida, dan bahan kimia yang ada dalam buah dan sayur.

-Untuk membersihkan daging. Daging yang dicuci dengan ozon selain tampak lebih segar dan tahan lama di simpan di lemari es, dapat menghilangkan kuman, bakteri, hormone dan antibiotic dalam daging.

-Menghilangkan bau amis pada makanan laut dan dapat mempertahankan kesegaran.

-Membersihkan kuman dan menambah oksigen dalam aquarium, mencegah penyakit pada ikan, menjaga kelestarian tanaman air, mencegah air dalam aquarium agar tidak bau, mencegah timbulnya lumut serta membuat ikan lebih cepat besar.

-Menghilangkan bakteri dan virus yang ada dalam peralatan makan anak-anak, menghilangkan bau pada botol susu. Mensterilisasi peralatan makan anak-anak sehingga kesehatan mereka lebih terjaga karena bayi sangat rentan terhadap penyakit infeksi.

Berikut ini adalah video demo pada ayam dari Franchise terkenal yang sering kita makan

No comments:

Post a Comment